Cara mendaftar di Quipper School/Quipper Video

Vikka Style, Quipper adalah media atau layanan belajar mengajar online yang bisa dibilang baru di indonesia, layaknya sekolah disini para Guru dapat memberikan tugas kepada para siswanya. Begitupun dengan siswa dapat mengerjakan tugas yang di berikan oleh Bapak/Ibu guru di sekolah. Tujuan dari quipper school adalah ingin dunia ini menjadi tempat yang saling terhubung dengan lebih baik dan cerdas. Quipper school ingin memberdayakan para guru dan siswa dengan melengkapi metode belajar secara online.Berikut Cara mendaftar di Quipper School/Quipper Video:

Langkah pertama silahkan buka link berikut https://school.quipper.com

Setelah itu anda akan melihat tampilan berikut


Pada tampilan di atas klik Portal Siswa dan akan muncul tampilan berikut


Pada tampilan di atas ada dua pilihan untuk membuat akun quipper school yaitu dengan akun facebook dan alamat email. Jika anda ingin menggunakan akun facebook untuk mendaftar maka klik masuk dengan facebook kemudian masukkan alamat email dan kata sandi facebook anda. Jika anda ingin menggunakan alamat email maka klik Buat akun Quipper kemudian akan muncul tampilan berikut:


Pada tampilan di atas silahkan masukkan nama lengkap anda kemudian klik lanjut 

Pada tampilan di atas silahkan masukkan alamat email anda, Setelah itu klik lanjut dan akan muncul tampilan berikut:
Pada tampilan di atas silahkan isi semua kolom tersebut seperti berikut :
    • kolom pertama: buatlah username untuk login ke akun anda nantinya, atau anda dapat memilih salah satu username yang disarankan.
    • kolom berikutnya: buatlah kata sandi sesuai dengan keinginan minimal 8 karakter, anda dapat menggunakan huruf atau angka sebagai kata sandi
    • kolom berikutnya: ketik ulang kata sandi yang sudah anda buat tadi
    • setelah selesai klik lanjut dan akan muncul tampilan berikut:
Tampilan di atas menunjukkan bahwa anda sudah berhasil membuat akun quipper school. Klik selesai untuk melanjutkan

Langkah terakhir silahkan masukkan kode kelas yang diberikan oleh Bapak/Ibu Guru kalian disekolah biasanya kode tersebut terdiri dari 7 karakter huruf dan angka.
Setelah memasukkan kode kelas klik gabung kelas baru selesai...
Selamat kalian sudah berhasil melakukan pendaftaran quipper school inodneisa, berikutnya kalian tinggal mengerjakan tugas yang diberikan oleh Bapak/Ibu guru di sekolah kalian.

Bagaimana cara mendapatkan kode jika kita bukan seorang siswa..?

Jika anda bukan seorang siswa anda juga dapat mendapatkan kode dan menggunakan layanan quipper school sebagai tahap belajar dengan cara mengetik di google dengan kata kunci " kode kelas quipper school " maka anda akan menemukan beberapa website yang menyediakan kode kelas yang dapat anda coba.

Refrensi: http://www.caradaftarakun.com/2016/01/cara-daftar-buat-akun-quipper-school-indonesia.html

Comments

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Popular posts from this blog

Tip sukses menghasilkan uang dari rumah

Philosophy of Borobudur

Cegah bau apek pada pakaian saat musim hujan