8 cara pria menggoda wanita tanpa kata-kata

Vikka Style, Lelaki memang suka menggoda perempuan. Berbagai alasan digunakan kaum Adam untuk menggoda kaum Hawa. Mulai dari mempermudah kontak seksual, meningkatkan hubungan, memberi semangat, sampai sekadar untuk bersenang-senang.

Tanpa kata-kata pun lelaki bisa menggoda perempuan. Bahkan dari jarak yang cukup jauh pria bisa menggoda wanita, tanpa suara. Semua ini berkat bahasa tubuh yang dimiliki lelaki saat ingin menggoda perempuan.

Jika ingin mempelajari bagaimana cara menggoda perempuan tanpa perlu berkata sepatah kata pun, ikuti panduan dari Joel Wade, Ph.D, seorang profesor psikologi dari Bucknell University, yang dipaparkan di halaman Men's Health berikut ini:

1. Merentangkan tangan

Duduklah di sebuah meja dengan satu tangan diletakkan di kursi lainnya. Atau duduklah di sebuah kursi dengan kedua tangan terentang.

Dua gerakan itu memberi kesan Anda mengendalikan ruang pribadi yang ada di sekitar. Perempuan akan menganggapnya sebagai tanda dominasi, sebuah sifat yang menonjolkan daya tarik.

2. Terbuka

Menurut penelitian Evolution and Human Behavior, lelaki yang tidak bersedekap akan tampak lebih menarik, aktif dan persuasif.

Hindari pose yang akan menghalangi atau menutupi tubuh. Akan lebih baik jika duduk atau berdiri dengan kaki yang terbuka dan sikut Anda lepas dari bagian sisi tubuh Anda.

3. Kurangi senyum

Menurut studi yang diterbitkan di jurnal Emotion, perempuan menganggap terlalu banyak senyum sebagai tanda keperempuan-perempuanan dan sifat malu-malu.

Meski demikian, bukan berarti Anda harus menampilkan muka batu yang dingin tanpa senyum. Harus diingat bahwa perempuan tertarik pada lelaki yang tampak ceria dan mudah didekati. Pokoknya, jangan umbar senyum terlalu banyak.

4. Tepuk punggung teman

Ya, tepuk punggung teman lelaki Anda. Menyentuh punggung teman pria adalah tanda status sosial dan dominasi. Perempuan suka terhadap lelaki yang demikian itu.

5. Sentuh muka sendiri

Setiap beberapa menit, usap bagian rahang dan garuk dagu sendiri. Ini akan menarik perhatian perempuan pada sisi maskulin lelaki.

Bagian bawah wajah lelaki berhubungan langsung dengan tingkat testosteron. Meskipun Anda tidak mempunyai rahang yang kokoh, mengarahkan perhatian perempuan ke arah rahang akan membuat lelaki lebih menarik.

6. Ikuti gerakan perempuan

Cobalah ikuti setiap gerakan perempuan yang ingin Anda goda. Meniru perilaku seseorang akan menarik perhatian orang itu. Tapi jangan berlebihan. Terlalu banyak meniru dan terlalu dekat akan membuat orang jengah.

7. Mainkan mata

Lelaki yang sering menatap sekeliling akan bersirobok dengan pandangan mata perempuan. Dan perempuan ternyata akan merespon lebih baik pada lelaki yang pernah bertukar pandang.

Jadi, beberapa menit sekali, sapulah pandangan mata ke sekeliling ruangan. Jangan lupa untuk memandang si perempuan. Ingatlah, meski Anda ingin bertemu pandang, janganlah itu dilakukan secara agresif sehingga akan tampak tidak sopan.

8. Tunggu sinyal darinya

Jika semua kartu sudah dimainkan, dia akan memainkan kartunya. Amati cara dia mengibaskan rambut ke belakang telinganya sambil melihat Anda. Lihat apakah dia mengangkat alis matanya saat melakukan kontak mata. Jika dia melakukannya, itulah tanda bahwa dia ingin berkenalan.

Comments

Popular posts from this blog

Cara menegur bawahan yang sopan

Cara mendaftar di Quipper School/Quipper Video

Cara hemat kuota saat nonton video streaming