Tren contouring pada rambut


Vikka Style, Dalam hair contouring, rambut Anda akan dibagi ke dalam warna terang dan gelap untuk memberikan bayangan sesuai yang diinginkan.

Jika mendengar kata contouring, mungkin Anda akan teringat tren makeup beberapa waktu lalu. Wajah para perempuan digambari dengan bentuk badut, polkadot, singa, sampai tengkorak. Kali ini, teknik contouring tak lagi diaplikasikan di wajah, namun pada rambut.

Dalam hair contouring, rambut Anda akan dibagi ke dalam warna terang dan gelap untuk memberikan bayangan sesuai yang diinginkan. Anda bisa terlihat lebih tirus dengan teknik pewarnaan rambut ini. Jika ada bagian dari wajah yang ingin ditutupi atau ditonjolkan, hair contouring dapat membantu Anda.

Menurut Marie Claire, warna gelap dan terang yang diaplikasikan pada rambut akan mengubah bentuk wajah secara keseluruhan. Untuk menggunakan teknik ini, jangan lupa untuk disesuaikan dengan bentuk wajah Anda agar hasilnya lebih pas.

Jika Anda tertarik mencoba tren ini, jangan lupa konsultasikan terlebih dahulu pada Hairstylist yang terpercaya. Sebelumnya, Anda juga bisa mencari tahu sendiri bagian mana dari wajah yang ingin ditonjolkan dan ditutupi, seperti dilansir Glamour.

HAIR CONTOURING - קונטורינג בשיער

Comments

Popular posts from this blog

Philosophy of Borobudur

Mengajari bayi makan sendiri

Cegah bau apek pada pakaian saat musim hujan