7 Tanda pria sombong

Vikka Style, Saat hubungan masih hitungan pekan, kadang bulan, bisa jadi Anda belum mendapatkan gambaran utuh kelakuan pasangan. Ada baiknya Anda mewaspadai tanda-tanda pria sombong. Berikut 7 di antaranya seperti dikutip Elite Daily. Mencintai seseorang yang lebih mencintai dirinya sendiri bisa menyakitkan.
  1. Dia berfoto (sendirian) sambil berkaca. Seperti dijelaskan dalam Urban Dictionary, foto ini biasa diambil di kaca kamar mandi, kamar pas di pusat perbelanjaan, dan kaca lain di tempat umum.
  2. Dia tak banyak bertanya soal Anda. Ini sama artinya ia tak mau meluangkan waktu untuk lebih mengenal Anda. Misal, dia bertanya apa musik favorit Anda. Baru Anda jelaskan satu menit, tiba-tiba Ia memotong pembicaraan dan mengganti topik seputar pencapaiannya.
  3. Dia terlalu memperhatikan penampilan. Biaya perawatannya lebih tinggi dari Anda. Dia selalu berkaca setiap ada kesempatan. Bisa jadi, dia lebih terobsesi pada dirinya sendiri daripada Anda.
  4. Dia meledek hobi Anda. Memiliki hobi berbeda sah sah saja. Tapi jika dia sampai menganggap remeh hobi Anda, itu sama saja dengan menghina. Karenanya, dia tak butuh perhatian Anda lagi.
  5. Dia hanya memuji tubuh Anda. Pada dasarnya Anda suka mendapat pujian. Namun jika dia hanya fokus pada tubuh dan penampilan bukan kepribadian Anda maka itu menunjukkan seberapa besar dia menghargai Anda.
  6. Dia sering membicarakan keburukan orang. Tak ada orang yang betah berdekatan dengan orang seperti ini. Sikapnya merupakan refleksi dari kepribadian. Jelas jika dia berusaha membuat dirinya terlihat lebih baik dari orang lain. Padahal, yang terjadi malah sebaliknya.
  7. Dia bersikap kasar pada pelayan restoran. Sikapnya pada pelayan bisa jadi gambaran cara dia memperlakukan orang secara umum. Jika dia kasar pada pelayan, sah saja jika Anda menganggapnya tak punya etika.

Comments

Popular posts from this blog

Cara menegur bawahan yang sopan

Cara mendaftar di Quipper School/Quipper Video

Cara hemat kuota saat nonton video streaming