Camilan ini perlu ada di meja kantor

Vikka Style, Ngemil sering ditakuti oleh kaum perempuan. Padahal dengan meluangkan waktu mengonsumsi snack di sela bekerja bisa membantu Anda untuk meningkatkan produktivitas kerja.

Wolipopmelansir, mengonsumsi camilan di sela bekerja menambah energi dan meningkatkan daya kosentrasi. Tapi memang Anda harus pintar memilih makanan yang jadi menu camilan di kantor.

Pastikan untuk mengonsumsi makanan ringan yang kaya akan nutrisi, karbohidrat kompleks dan vitamin. Anda bisa menyimpan 5 camilan yang rendah kalori dan lemak tapi enak untuk dikunyah di sela bekerja.

Blueberi beku

Belilah bluberi dan simpan di lemari pendingin. Camilan berupa blueberi beku ini tidak hanya segar dan lezat tetapi juga bernutrisi dan rendah kalori. Jadi Anda tidak perlu khawatir pinggang akan melebar saat mengunyah blueberi dingin ini. Menurut Susan yang dikutip dari Health, buah beri bisa meningkatkan fungsi otak dan mencegah kanker.

Yogurt

Simpan beberapa botol yogurt di kantor sebagai camilan sehat di kantor. Pastikan yogurt yang dibeli, rendah lemak dan kaya protein. Anda bisa memilih tanpa perasa. Anda juga bisa menambahkan buah-buah segar seperti kiwi, leci atau stroberi dalam campuran yogurt.

Popcorn

Buatlah popcorn di rumah lalu simpan dalam kotak penyimpanan untuk Anda taruh di meja kerja. Lapar di sela jam bekerja, Anda bisa menikmati popcorn tanpa perasa yang rendah kalori tetapi bisa mengenyangkan. Popcorn juga kaya serat yang bisa membantu sistem pencernaan.

Kacang almond
Kacang almond mampu memberikan efek kenyang tapi tidak membuat gemuk. Almond camilan yang tepat karena rendah kalori. Meski Anda mengunyah 13-14 butir kacang hanya akan memberikan sekitar 98 kalori.

Buah-buahan

Anda bisa membawa apel, pir atau pisang dalam kotak makanan sebagai bekal camilan di kantor. Sebutir apel atau pir mengandung 100 kalori.

Ngemil sehat adalah cara yang bagus untuk mengontrol nafsu makan dan mengatur berat badan. Jadi jangan lewatkan waktu ngemil di kantor. Anda tinggal pilih camilan yang direkomendasikan di atas.

Comments

Popular posts from this blog

Philosophy of Borobudur

Mengajari bayi makan sendiri

Cegah bau apek pada pakaian saat musim hujan