Membaca kepribadian lewat sidik jari

Vikka Style, Semua orang mempunyai pola sidik jari yang berbeda dari orang lain. Sidik jari ini sifatnya permanen. Artinya, dari bayi hingga dewasa pola itu tidak akan berubah.

Setiap jari pun memiliki pola sidik jari berbeda. Lewat pola-pola sidik jari itu, karakter seseorang pun bisa ditebak. Pada dasarnya pola sidik jari terbagi atas sidik jari melengkung, melingkar dan memusat.

Situs MarieClaire memaparkan macam-macam karakter orang berdasarkan sidik ibu jari mereka. Apakah ini cocok dengan karakter Anda?


Sidik jari melengkung -- Si penuh energi

Jika sidik ibu jari Anda melengkung, itu artinya Anda penuh energi, tidak akan mudah lelah. Anda selalu sibuk dengan segala kegiatan. Anda seperti rajawali yang tidak akan pernah kehilangan tenaga untuk mengamati segala hal.

Anda adalah orang yang setia. Anda tipe orang yang mempunyai kepercayaan diri yang tinggi dan selalu yakin terhadap semua hal yang Anda lakukan.

Dari rasa percaya diri itulah kemudian tumbuh kemampuan untuk memutuskan segala sesuatu langsung pada saat yang tepat. Anda tidak akan mudah diombang-ambingkan pendapat dari orang lain.

Anda selalu mempunyai pendirian yang teguh. Anda juga sangat sulit melihat sesuatu dari kacamata orang lain. Namun, bagaimana pun juga, Anda adalah orang yang hebat.

Sidik jari melingkar -- Si Penikmat Momen Santai

Jika sidik jari Anda melingkar, Anda adalah tipe orang yang kalem, tenang, dan santai sekaligus hangat dan terbuka. Salah satu sifat terbaik Anda adalah rasa empati yang dalam terhadap orang lain sehingga Anda dengan mudah mempunyai banyak teman.

Meski Anda orang yang sangat bertanggung jawab, tampaknya Anda tidak punya banyak inisiatif untuk mulai melakukan sesuatu pertama kali.

Anda rajin berolahraga sehingga kesehatan badan cukup prima. Satu-satunya masalah adalah Anda cenderung mudah bosan terhadap pekerjaan. Tidak mengherankan jika Anda suka berganti pekerjaan dan aktivitas.

Sidik jari memusat -- Si Penyendiri

Jika sidik jari Anda memusat, itu artinya Anda seperti bom yang sumbunya pendek. Anda mudah marah. Anda memang mandiri dan suka mengaca pada kelakuan Anda sendiri. Kadang Anda suka menyembunyikan perasaan daripada mengumbarnya kepada orang lain.

Anda adalah tipe orang yang suka memulai sesuatu, sayangnya Anda jarang melakukan sesuatu sampai tuntas. Itulah sifat Anda yang sangat sulit untuk diprediksi.

Meski Anda bukanlah orang yang paling bisa diandalkan, Anda bisa menganalisis keadaan sekitar dengan mudah. Lalu Anda bisa menggunakannya untuk kepentingan Anda sendiri

Anda adalah orang yang mandiri secara alamiah dan tidak memercayai orang lain sehingga Anda mirip seorang penyendiri.

Namun, ketika orang lain mengetahui bahwa Anda adalah orang yang setia dan bisa dipercaya, mereka juga akan tahu bahwa Anda adalah orang yang cerdas dan berbakat.

Comments

Popular posts from this blog

Philosophy of Borobudur

Mengajari bayi makan sendiri

Cegah bau apek pada pakaian saat musim hujan